Friday, January 30, 2015

Cara Meningkatkan Pasokan Asi Anda

Hampir semua ibu menyusui khawatir pada satu waktu atau yang lain tentang apakah bayi mereka mendapatkan cukup ASI . 
Karena kita tidak bisa mengukur asupan ASI cara kita dapat asupan susu formula , mudah untuk menjadi tidak aman tentang kecukupan pasokan susu kami . "Persepsi " produksi ASI cukup adalah alasan yang paling umum ibu berikan untuk penyapihan atau pengenalan awal padatan atau suplemen . 
Meskipun ada persentase yang sangat kecil dari wanita yang tidak bisa menghasilkan ASI yang cukup tidak peduli apa yang mereka lakukan , ini sangat jarang terjadi . Hal ini bahkan lebih tidak biasa bagi seorang ibu tidak dapat memproduksi ASI sama sekali .
Ibu dapat hampir selalu menghasilkan susu untuk memberikan bayi mereka , bahkan jika mereka harus melengkapi dengan susu formula. 
Hal pertama untuk menentukan adalah apakah pasokan Anda benar-benar rendah atau tidak . Beberapa ibu memiliki harapan yang tidak realistis , dan merasa bahwa jika bayi mereka tidak pada jadwal tiga jam , atau tidur sepanjang malam dengan enam minggu , mereka harus tidak memiliki cukup susu .  
Ada kecenderungan untuk ibu menyusui untuk menyalahkan semuanya pada ASI mereka - misalnya , jika bayi meludah atau mengandung gas , itu harus sesuatu yang dia makan ... jika ia memiliki hari ketika ia feed lebih sering dari biasanya , itu harus karena dia tidak memiliki cukup susu ... hati-hati untuk tidak masuk ke dalam kebiasaan menghubungkan semua bayi Anda lakukan untuk menyusui . Semua bayi , susu formula atau ASI , memiliki beberapa santai , hari mudah , dan beberapa hari rewel dan rewel . Seringkali , perilaku bayi Anda tidak berhubungan dengan menyusui sama sekali .

No comments:

Post a Comment